Halaman

Senin, 27 Mei 2013

[FanFict] We'll Miss You! part 2


Saat Yesung terbangun dari tidur, Yesung kaget dengan ucapan dari Sungmin. Lalu Yesung menghampiri Sungmin.
“ Hey, ada apa ini?!” tanya Yesung
“ Oh, Yesung-ah, kau benar-benar mengikuti wamil???” jawab Sungmin panik.
“ Ah, eh, kau... dapat info darimana?” tanya Yesung penasaran
“ Itu, dari berita pagi, katanya sih, para fans akan menyiapkan sesuatu yang spesial buatmu.” Jawab Sungmin melirik ke Yesung, lalu pergi ke kamar. “ Ya sudah, aku mau ke kamar dulu.”

Lalu, Yesung selalu meng-update selca-selcanya. Tak lupa retweet dan reply yang membanjiri Yesung. Ada satu reply yang berkesan buat Yesung, begini:
Oppa, kau benar-benar ingin pergi wamil? OK, jangan lupakan kami, kami selalu men-support kau. Jaga kesehatan disana ya Oppa, kembalilah dengan selamat dan sehat. Kami (ELF & Clouds) akan selalu menantimu kembali...”
Setelah membaca reply dari fans, Yesung menitikkan air mata. Saat itu juga Ryeowook terbangun dari tidur.
“ Rrrrghh~ Oh, Hyung!? Kau sudah bangun. Rajin sekali kau meng-update selcamu. Hehe.” Gelak Ryeowook sambil melipat selimutnya.
“ Eh, Ryeowook, ah, tidak apa-apa. Ini salah satu ‘tradisi’ ku. Kau tidak buat sarapan hari ini?” tanya Yesung setengah kaget.
“ Oya! Aku lupa, sebentar aku akan buatkan telur rebus dengan kecap asin, oh, atau Tofu stir-fry?” tanya Ryeowook.
“ Ah, terserah kamu, kalo aku sih lebih suka Tofu stir-fry.” Jawab Yesung sembari menutup tab internet.
“ OK, OK. Tunggu!” jawab Ryeowook lalu berlari menuju toilet, dan langsung memasak. *lagu SUJU Happy- cooking cooking, disetel xD *

Suara Tofu yang sedang dimasak terdengar sampai kamar-kamar member SUJU lainnya, “Sreenngg, sreenngg...” dan itu membuat mereka terbangun. Selamat pagi SUJU oppa~ !!! ^^
Eunhyuk menghampiri Ryeowook yang sedang asik memasak, “ Pagi-pagi gini masak? Masak apa kau, Wook?”
“ Ah, Hyung, aku memasak Tofu stir-fry.”
“ Ckckck, rajin sekali...” decak Eunhyuk, lalu pergi untuk membasuh muka & gosok gigi.

Kita kembali ke Yesung yang berada di kamarnya...
“ Ddangkoma, kau tau, besok tanggal 6 Mei aku akan berangkat wamil?! Naega ottokhae?” tanya Yesung kepada Ddangkoma. *hibur diri* “ Ah, kau pasti sudah ikhlas ya?! Tapi, bagaimana dengan dongsaeng-dongsaengku, mungkin akan sedih melihatku pergi, dan para fans ku.”

“ TADAAA~ INI DIA TOFU STIR-FRY NYA SUDAH JADI!!” teriak Ryeowook.
Para member SUJU mengerumuni meja makan semua sudah membawa sumpit dan sendok sendiri-sendiri. Kyuhyun yang awalnya matanya masih setengah tidur, sekarang matanya bersinar *Kyaa~ oppa doyan makan nih ceritanya*
Dengan antusias, semua makan Yesung yang datang terakhir untuk makan terpaksa untuk mencuci piring bekas makan. *sabar oppa~*

“ Ahh~ akhirnya kenyang juga, Wook, kau pintar sekali memasaknya. Ini sungguh lezat!” puji Shindong.
“ Woo hoo hoo~ gomawo Hyung ^^” jawab Ryeowook yang mengelap meja makan.

Siangnya mereka jalan-jalan keluar dorm, Yesung, Ryeowook, Shindong pergi untuk membeli bahan masakan. Dijalan mereka bertemu para fans.
Ada yang bilang begini:
“ Annyeong haseo oppa! Yeppa mau wamil ya? Ah~ kenapa oppa harus ikut wamil, semangat oppa!! 2 tahun itu tidak lama.”
Yesung menjawab, “ Ah, iya, gomawo chingu.”

“ Oppa, kau akan ikut wamil? Jaga dirimu baik-baik ya, oppa. We’ll miss you!”
“ Oh, OK, gomawo chingu.” Jawab Yesung sembari melemparkan senyumnya.

Dari kejadian itu, saat kembali ke dorm, Yesung termenung. “Para fans sangat perhatian kepadaku, tapi aku tak pernah membalas kebaikan mereka, apa yang harus aku lakukan? Aku besok wamil tidak ingin merepotkan fansku, aku ingin langsung pergi tanpa mengucapkan perpisahan...”

Lalu, Yesung tak sadar telah terlelap. Malam itu..., memang sangat dingin, kalau dibuat tidur lumayan enak juga sih. Lain, halnya dengan Sungmin, dia begadang *lagunya Roma irama- begadang disetel xD*
Dia sibuk menulis di notes nya, berisikan:
Hari ini, banyak fans yang berjumpa dengan Yesung dan mengucapkan doa mereka untuk Yesung karena ingin berangkat wamil. Ternyata fans-fans itu... memang sangat baik & perhatian sekali, ah, rasanya, pasti Yesung terharu karena itu. Aku bukan Yesung, tetapi aku merasakan didoakan seperti itu, oh~” lalu Sungmin menutup diary nya, dan tidur.

Tak terasa bulan April sudah habis, sekarang Mei menyambut. Tanggal 1 Mei..., Yesung mencurahkan hatinya kepada dongsaeng-dongsaeng nya.
“ Ah, aku tak akan melupakan ini, hmm~ Besok tanggal 6 Mei aku akan berangkat wamil. Yah, aku tau para fans ada yang tak ikhlas, tapi mereka sangat perhatian denganku. Aku tak dapat membalasnya, aku hanya bisa menunjukkan yang terbaik. Aku besok wamil tak ingin memakan salam perpisahan, agar tidak merepotkan para fansku, kalian mengerti?!” jelas Yesung.

“ Oh, Aratsoyo~ !!!” jawab semua member SUJU. Lalu, mereka nonton drama korea bersama yaitu ‘Fashion King’.
BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥