Halaman

Rabu, 22 Mei 2013

Member Super Junior tertampan

Annyeong haseo!!! Siang gini aku cuman pengen nge-share pendapatku aja, hehe ^^ #PadaCuekinAkuIni Gara- gara tadi pagi nih, di sekolah, pada ribut member tertampan di SUJU. Ada yang pilih Siwon, Kyuhyun, Donghae... hasshh, pokoknya ribut deh. Nah, ini pendapatku tentang 'Member Super Junior tertampan' versi aku sendiri hehe #Please, NoBash!It'sMyOpinion!!



1. Donghae
Lee Donghae, Haeppa aja deh panggilnya. Menurutku Haeppa itu ganteng no.1 di SUJU. Alasannya? ya, karena senyumnya itu lho, manis banget ^^ #MelebihiGula!! Terus, suaranya juga bagus banget, halus gitu hehe ^^

2. Kyuhyun
Cho Kyuhyun, panggil aja Kyuppa ^^ ini biasku di SUJU. Apanya yang gak ganteng coba? mukanya itu ganteng bukan ganteng maco. Tapi, ganteng unyu #ApaanTuh? hehe..., suaranya bagus lagi, komplit deh pokoknya. Tapi, menurutku Kyuppa itu alim, alim? ya, sih, soalnya aku belom pernah liat ABS nya Kyuppa, hehe ^^

3. Kibum
Kim Kibum, nah ini ^^ ganteng bikin melting fangirls deh. Senyumnya itu lho, yang bisa hipnotis fangirls jadi meleleh gak karuan hehe ^^ tapi, sayang, dia udah out dari SUJU :(

4. Sungmin
Lee Sungmin, Mimin itu ganteng unyu. Aegyo nya itu bikin gemesin ^^ Tapi, selain aegyo nya unyu, Sungmin juga good looking lho #HugSungmin! suaranya juga khas, kayak ada serak-seraknya gitu deh... hehe :)

5. Siwon
Choi Siwon, iyap Siwon! banyak yang udah kenal sama cowok yang satu ini. Yaiyalah, Siwon itu visual grup dari SUJU. Dia itu ganteng, ABS nya paling top di SUJU hehe^^ paling maco di SUJU, banyak fangirls yang suka sama Siwon.

6. Henry
Henry Lau, Kyaa~ ini mah mochi punyaku ^^ iya sih, walau ada yang bilang dia gak ganteng, biasa aja, dll. Tapi menurutku dia itu ganteng unyu, hehe ^^ gemesin, no.1 yang paling gemesin di SUJU-M ^^


7. Leeteuk
Park Jung Soo, leader SUJU ini emang ganteng ^^ keliatan orangnya bijaksana gitu... ^^ masih tunggu Teukkie selesai wamil nih ^^ paling suka liat Leeteuk di SFS hehe xD

8. Eunhyuk
Lee Hyuk Jae, dancing machine di SUJU ini juga lumayan deh gantengnya (?!) aku paling suka kalo Hyukppa di SPY. Keren banget rap nya ^^ 

9. Hangeng
Han Geng, aku gak terlalu mem-bias-kan Hangeng gege -__- tapi kalo dari segi wajah, sih, Hangeng itu ganteng. Paling suka Hangeng di MV Super Girl, sama Jessica! WAW O.O cukup buat aku takjub sama mereka berdua (Donghae-nya gimana nih?? xD )

10. Yesung
Kim Jong Woon, suaranya emas banget! Baby face ^^ aku suka mukanya, soalnya agak sipit-sipit gimana gitu, gaya rambutnya aku suka banget... apalagi pas di MV No Other xD Kereeenn banget!

11. Ryeowook
Kim Ryeowook, si eternal maknae dari SUJU ini gantengnya dikalahkan oleh cute-nya! hehe xD suaranya keren, beda dari yang laen. Pokoknya ini longlast eternal maknae deh ^^

12. Zhoumi
Zhou Mi, yap Zhoumi itu petinggi di SUJU-M lho ^^ aku juga gak terlalu mem-bias-kan Zhoumi, aku paling suka Zhoumi di MV Perfection. Keren banget pas itu, cool!!! ^^ 

13. Heechul
Kim Heechul, cowok yang satu ini kalo menurutku itu ganteng agak cantik! aku juga gak terlalu mem-bias-kan Heechul. Bentar lagi bang Heechul keluar nih ^^ hayo yang petals, yang kangen sama chulppa?! xD

14. Kangin
Kang In, aku salut sama Kangin soalnya berhasil diet nih! jadi keren kan sekarang?! hehe xD aku suka Kangin di MV SPY ^^


15. Shindong
Shin Dong Hee, yap si chubby Shindong! aku juga salut sama Shindong yang berhasil diet nih!! ^^ sekarang jadi keren kan, oppa? lebih cool yang sekarang nih. Nah, lho yang ShinsFriends oppa udah keren banget sekarang hehe xD

Oke, itu pendapatku. Inget, jangan bashing ya ^^ soalnya pendapat orang lain itu berbeda-beda, jangan disamain semua donk. Di artikel ini aku juga gak berniat ngejek member kok, semua keren, tapi ini menurut ketampanan versi aku hehe xD #사랑해요 슈퍼주니어 !!! ^^ <3 <3

6 komentar:

  1. iya donk cit ^^ alesannya kece xD *muji diri sendiri* hehe... bikin ya cit, tak tunggu, ntar tak komen LIKE LIKE!! ^^

    BalasHapus
  2. keren.. KyuHae harus awal ^^

    BalasHapus
  3. kyuhyun terpilih jd aktor musikal trfavorit lho :)

    BalasHapus

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥