Halaman

Sabtu, 25 Mei 2013

[Hi, Elpeu!] 5 Years With SHINee ^^

Saengil chukkae hamnida, saengil chukkae hamnida... siapa yang anniversary hari ini, kok nyanyi lagu HBD sih? Eh, eh, sekarang itu ulang tahunnya SHINee. Iyap, 5 pangeran keren yang bersinar #Cieelahhh hehe xD apalagi hastag #5YearsWithSHINee jadi TTWW lho ^^ SHAWOL daebak!

Nah, kan SHINee udah 5 tahun nih, umurnya. Udah tambah 'dewasa' kan? aku cuma  mau ucapin Happy 5th Anniversary to SHINee. Semoga tambah eksis di industri musik korea maupun dunia, selalu sayang sama SHAWOL, adain konser tunggal di Indonesia ^^ , adain fanmeet di jogja #Hehe,  IniWishesPribadiAku ^^ dll. pokoknya yang terbaik buat SHINee oppa :) aku juga pengen harapan bisa ketemu SHINee live, bisa hug taemin #ImagineTinggiBanget, pokoknya bisa ketemu SHINee gitulah... hehe xD ( mungkin kalo ketemu SHINee aku bakal beku, gak bisa ngomong apa-apa, cuma bisa bilang Annyeong haseo terus senyum. Kyaa~~ ^^ )

Cuma itu aja yang bisa aku tulis, ya selebihnya support dan doa ^^ dukungan fans bisa mengantar SHINee sampe 5 tahun di industri musik..., dipertahankan, semoga banyak penghargaan yang membanjiri SHINee. Hehe.. xD (nulis postingan ini sambil dengerin lagu SHINee- Hello ^^ )

Oke, SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA SHINee OPPA!!! ^^ #5YearsWithSHINee . 25 - 5- 2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥