Halaman

Rabu, 15 Mei 2013

[Hi, Elpeu!] Happy 2000 visitors babybutterfly23.blogspot.com ^^

Annyeong haseo!!! Hari ini udah 2000 visitor ^^ seneng banget tentunya. Oya, gomawo ne, buat Elpeu- elpeu yang mampir, K-POPers, dll. Hehe! Kira-kira untuk celebrate 2000 visitors ini apa ya? Gimana kalo bagi-bagi pict SUJU, & SHINee?! Sebelumnya, mianhae bagi yang gak suka SUJU & SHINee. Lain waktu aku usahain di share, ya. Jangan kecil hati ^^ nanti masa Share Pict nya 3 hari berturut-turut.

Cuma ada sedikit wishes buat kedepannya, semoga blog ini berguna bagi K-POPers, pencari info-info, terutama Elpeudeul dimana aja ^^ Yah, walau banyak kekurangan di blog ini, setidaknya bisa sedikit membantu kalian semua. Jangan lupa, kalo berkunjung ke blog ini dijelajahi dulu tiap-tiap ruangannya, hehe maksa banget. Aku juga berharap kalo kalian bisa komen di tiap postingan ku, aku pengen ada temen ngobrol gitu. Oh! atau kalian kirim pertanyaan/ kritik/ saran/ ngobrol/ dll. ke shout box yang udah ada. So easy?!

Eh iya, blog ini umurnya masih newbie lho, baru 1 bulan, masih oeek oeek xD hehe, oke siip, ditunggu aja ya Share Pict nya, mulai besok... stay tune on!! insya allah, aku share nya kalo gak sore-malem ^^ Maaf ini hadiahnya cuma SP, lain kali aku mau adain lagi tapi aku usahain bukan SP lagi... doain ya chingu ^^

GOMAWOYO~!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥