Halaman

Sabtu, 25 Mei 2013

SHINee's special 5th Anniversary card message


[TRANS] 130525 SHINEE's special 5th year anniv card message:

Minho : Ini sudah ulang tahun kelima kami ...banyak kenangan, sangat banyak kebahagiaan bersama...Saya sangat bersyukur dan berterima kasih lagi ~ mari kita bersama-sama selalu, aku cinta kalian ~ SHINee World adalah yang terbaik! 

Onew : Saya sudah mengatakannya kan? Itu lebih baik daripada yang saya pikirkan...525 52525 akhirnya ulang tahun yang ke5 Waktu kita bersama-sama berlalu begitu cepat.

Jonghyun : "SHINee~! Ini adalah ulang tahun kelima kita~! Terima kasih sudah mencintai kami! Mari kita semua menuju ke 10tahun, 20 tahun 30tahun!

Key : Tahun kelima datang begitu cepat... ulang tahun berikutnya,,, juga akan datang dengan cepat kan.

Taemin : Semuanya, ini sudah ulang tahun kelima.. ada fans yang sudah mengenal kami sejak kami debut dan juga orang-orang yang membuat banyak kenangan bersama kami sekarang..Saya minta maaf jika saya hanya bisa mengucapkan kata "terima kasih"! Saya akan menjadi seorang Taemin yang tidak akan memalukan dimasa depan, jadi percalah pada saya. Semua orang yang telah menjaga dan melindungi kami sampai saat ini, Kami akan menjadi SHINEE yang bertanggung jawab, yang akan menjaga dan melindungi kalian. Kami tidak akan pernah melupakan semua cinta yang telah kami terima hingga sekarang. I Love You, SHINee world kami yang lebih baik dan lebih indah dari yang lainnya !!

cr qyblingtastic
trans&edted : Ge'x_tha~
via : SHAWOL INDONESIA LOVE SHINee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥