Halaman

Kamis, 11 April 2013

Belajar Bahasa Korea: Nama hari dan bulan

Annyeong Haseo! Nah lho, aku dateng lagi, biasa orang kece seperti saya ini slalu dinanti" kehadirannya 8) #AseekkkTebarEyesmile #JleeppEkkyaa~ Saya ketenarannya mengalahkan JB, SUJU, SNSD, BoA, dll. Karena saya K-E-C-E, apa anak-anak? KEEECCEEEE! Siipp :) di posting sebelumnya kalian sudah tau kan tentang angka dalam bahasa korea?! Dipelajari baik-baik, sapa tau ntar kamu jadi artis di Korea #EkkyaaaIhiyy Ammiinn ^^ Sudah-sudah daripada kalian rebut pacar aku (Kyuppa), (Just Kid) Kalian belajar bahasa korea dulu aja ya, hushh husshh, scroll down.. ^^v

NAMA HARI BAHASA KOREA
Senin : Wolyoil
Selasa : Hwayoil
Rabu : Suyoil
Kamis : Mokyoil
Jum’at : Geumyoil
Sabtu : Toyoil
Minggu : Ilyoil

NAMA BULAN BAHASA KOREA
Januari : Ilwol
Februari : Iwol
Maret : Samwol
April : Sawol
Mei : Owol
Juni : Yuwol
Juli : Chilwol
Agustus : Palwol
September : Guwol
Oktober : Siwol
November : Sipilwol
Desember : Sipiwol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥