Halaman

Senin, 22 April 2013

Fakta Super Show 5 di Brazil



#Introducing in portuguese

- Ryeowook memegang sebuah kertas untuk membantunya mengingat apa yang harus dikatakan.

- Donghae "aku sungguh ingin bertemu kalian, kalian sangat cantik. Aku ingin sebuah ciuman.

- Ryeowook bernyanyi Halo Halo Halo (?)

- Eunhyuk mengatakan Halo Halo 


- Semua member ikut bergabung untuk Oppa Oppa....

- Kyuhun mencolek pipi Wook Selama Oppa Oppa....LOL

Di Rockstar Donghae sekarang topless!

- Kyuhyun terus bernyanyi bahkan jika lagu itu berakhir. Zhoumi dan Siwon sedang membuat tanda hati

- Kyuhyun Moncolek Pipi Ryeowook saat durasi oppa oppa!

- selama breakdown semua member SJ memakai warna hitam kecuali Eunhyuk dan
donghae

- Shindong [dalam bahasa Portugis] apakah kamu menikmati ?

- Sebagian besar bagian Yesung yang dinyanyikan oleh Ryeowook dan Kyuhyun.

- di Daydream semua berpakaian putih dan Sungmin hampir menangis

- Kyu melemparkan jauh jaket yang dikenakannya hyukpun ikut melempat t-shirtnya juga.

- Sungmin mempertontonkan panggul nya dan menggigit bibirnya!

- kyumin berjalan ke belakang panggung bersama-sama

- EUNHYUK BERKATA :
MESKIPUN TAHAP INI BERBEDA DARI SS5 SEOUL, MEREKA AKAN MEMBERIKAN MEREKA YANG TERBAIK.

- Hyuk meminta maaf karena tidak melihat ELF di bandara

- SJ berulang kali
mengatakan "obrigado" (terima kasih lagi dan lagi :)


-Sungmin memberikan Kiss pada ELF

-Kangin memberikan tanda tangan untuk fans yg duduk dikursi roda ditengah lagu.

-Sungmin hampir menangis di lagu Day Dream


- ming melambaikan tangan dan membuat tanda hati penggemar yang duduk di kursi roda

- Kangin memberi tanda tangan untuk penggemar yang menggunakan kursi roda! WOW!

- Banyak penggemar yang menangis saat SJ menyanyikan lagu-lagu slow.

- SJ selalu bertanya: "Apakah kalian menikmatinya?" dan semua ELF menjawab: "Yaaa!!"
  SJ mengucapkannya menggunakan bahasa Portugis x3

- hae terus mengulangi kau menikmati dirimu bersenang-senan g dan hyuk menirunya XD

- Mereka mengatakan "Lima, Enam, Tujuh" dan mereka berkata "Apakah kalian menikmati?" 


- SJ menyanyikan lagi "Ai Se Eu Te pego" (lagu khusus Brazil ) dalam acapela! 


Siwon berkata " Saya Siwin , Tapi kalian bisa panggil saya Boyfriends

- Donghae : Aku sangat ingin bertemu dengan mu , Kamu sangat Sexy , Aku ingin Kiss

-Kyuhyun : Saya Kyuhyun , Kamu ingin melihat saya,Saya ingin melihat kamu.
mari kita bersenang senang


-Sungmin menggetok kepalanya dengan micropone,Dan donghae Tertawa.XD

-Siwon mengambil gambar dengan HP seorang gadis.


- member mengambil kamera dari fans dan mengambil foto oleh mereka sendiri! 

- Kyuhyun mendapatkan kaos tim nasional Brasil dengan namanya, dan menghubungkan namanya menjadi Neymar! 

- Super Junior mengambil gambar dengan seluruh penonton! 

- Siwon dan Kyuhyun berbicara sepanjang waktu.

- Hyuk menangis : kurasa konser kali ini akan menjadi kenangan dan ada dalam hati kami selamanya 

- Shindong bilang "lapar~ lapar~" dalam bahasa portugis

- Sungmin: "Berikan aku ciuman~ terimakasih" dan dia bilang dalam bahasa portugis!!

~ Siwon: Sayang sekali Yesung tdak bisa hadir, tapi sebenarnya dia sangat ingin hadir, dan dia ngomong dalam bahasa portugis "Tuhan memberkati" 

- Kyuhyun mengatakan ia mencintai "Ah, jika saja aku bisa menyentuh tanganmu" dan dialah yang diminta untuk menyanyi di acara! Credit: Sparkyu Indonesia

-Sungmin berkata dalam bahasa portugis " Beri aku sebuah ciuman , Trimakasih "

-Shindong memeluk sungmin , karna sungmin terlihat bergetar ( Sedih ).T__T

-Siwon bilang Yesung ingin sekali pergi kesana , tapi tidak bisa

-Siwon berkata dalam bahasa portugis " Tuhan Memberkatimu" 


- Kyuhyun: "Sebenarnya saya terkejut melihat Anda semua bernyanyi dalam bahasa Korea."

- Kyuhyun mengatakan ia mencintai "Ai Se Eu Te Pego" dan dialah yg diminta untuk menyanyi di show tsb!

- Kyuhyun menari Ai Se Eu Te Pego sendirian. HAHA

- Siwon dan Kyuhyun berbicara setiap saat.

- lagu terakhir marry u

- Mereka mengatakan mereka ingin menampilkan diri mereka di Piala Dunia 2014 dan tahun ini, ingin kembali ke Brasil dengan
SS6!

- Kyuhyun dengan bola, kemeja brazil , dua bendera di kaki dan pinggang nya 


- Eunhyuk berkata mereka tidak pernah membayangkan bisa berada di Brazil.

- Eunhyuk berjanji mereka akan datang pada waktu berikutnya dan menyanyikan lagu Portugis untuk ELF

- Kyuhyun bermain dengan bolanya

- ELF berteriak ke siwon "tampan, menawan, dan sexy" dan sungmin terlihat tdk mngerti apa yg mereka katakan..

- donghae "aku sungguh ingin melihat kalian, kalian sangat sexy, aku ingin menciummu!"

- Kyu : aku kyuhyun, apakah kalian ingin melihatku? aku sungguh ingin melihat kalian , ayo kita bersenang2!

- eunhyuk : aku sangat tampan, kalian sangat cantik...aku mencintai kalian 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥