Halaman

Minggu, 21 April 2013

SHINee rilis Teaser MV 'Why So Serious?' & album barunya

SHINee !!! ^^



Setelah dikabarkan segera kembali dengan bagian kedua dari album ketiga mereka, ‘The Misconceptions of Me’ dimana kali ini bertajuk “Why So Serious?”, maka tanggal rilis teaser MV dengan judul yang sama + tanggal rilis album tersebut secara online kini telah diungkapkan sehingga semakin meningkatkan antisipasi para Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee).
Album ini secara online akan dirilis pada tanggal 26 April, lebih cepat 3 hari dari jadwal semula yaitu tanggal 29 April (rilis offline) sementara MV teaser “Why So Serious?” lebih dulu akan dirilis yaitu pada tanggal 22 April, 3 hari mendatang.
Untuk lagu “Why So Serious?” ini sendiri disebut-sebut akan menampilkan hal berbeda dari penampilan panggung SHINee untuk ‘Dream Girl’ beberapa waktu lalu.
 
via Allkpop
Shared by Heera@KOREANINDO.NET
NotesKecilku^^ : Oya, bagi ANTI Fans, bukan penggemar SHINee, dll. jangan bash ya. Pihak SHINee bukan plagiat GD kok. Kata-kata 'WHY SO SERIOUS?' itu udah umum banget dikalangan masyarakat luas..., ya gak?? berarti kalo ada orang bule, orang lain, bilang 'WHY SO SERIOUS?' berarti plagiat GD gitu? Please, chingu, jangan salah paham dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥