Halaman

Selasa, 16 April 2013

Selain Looklet, ada Glamstorm lho!

Annyeong haseo! aku balik lagi dari libur 2 hari ku dari blogging ^^. Absen dulu nih, sapa aja yang kangen sama aku?!! angkat kepalanya tinggi-tinggi!! :D #ArrrgghhSusahBro!! #AyoTerusSemangat! Hahaha, aku evil banget, sama kayak pacar aku... Kyuppa... ^^ #Ngimpiiii!! Wakakakak~ yausdah, daripada kalian rusuh sama saya, aku mau kasi link virtual designer. Kayak Looklet gitu..., tapi kan, Looklet sekarang gak bisa save design mu kan? Aku punya link buat kamu yang fashionista, Designer lovers, dll. disimak wae yo...

Nah, kalian pasti dulu tau yang namanya Looklet kan? Kayak situs web untuk merancang design baju kita. Tapi, sekarang Looklet udah gak kayak dulu lagi, sekarang gak bisa di save gambar/design kita. Aku sebagai maniak Looklet, ya, sedih lah...! :( tapi aku udah nemuin website semacam Looklet gitu, ini bisa disave gambarnya, bisa ganti face modelnya, bisa atur sendiri modelnya, seperti: Tinggi badan, lebar pinggul, model rambut, dll. 

Nah, lebih asyik kan? mau tau kan, Linknya? ini nih link nya tinggal klik aja kok Glamstorm .
Mau jadi membernya harus sign up dulu, caranya gampang kok, tinggal ikuti aja perintah-perintahnya ^^ Nah, nanti kalian sudah bisa kreasikan modelmu, background, efek background, pakaian, dll. Disana kalian bisa follow temen, komen kreasi temen, battle stylist, dll. pokoknya seru ^^

Ini dia..., beberapa kreasi-kreasiku di Glamstorm ^^ :






Oh, iya, jangan lupa ya, follow akun Glamstorm ku... ini username nya(klik link birunya untuk follow): Anandapprasetya

GOMAWO CHINGU ^^


1 komentar:

  1. wah makasih banget ya udah posting tentang ini. aku juga seneng banget sama Looklet dan sedih banget soalnya Looklet udah gabisa lagi.
    dulu sih udah cari-cari yang semacam looklet gitu. aku nemu. webnya di bemydress.ru emang sih bahasanya bahasa rusia hehe tapi bener-bener mirip Looklet.
    tapi entah kenapa sekarang udah nggak bisa lagi aku buka..
    jadi, makasih banget ya udah posting ini :D
    *cus ke TKP*

    BalasHapus

Silakan comment chingudeul ^^ Jangan memakai kata-kata kasar, bashing, SPAM! Kamshahamida♥